Buy Games at Kinguin

HITMAN 2 Telah Resmi Diumumkan, Berikut Detail Pertama, Screenshot dan Tanggal Rilis


Warner Bros dan IO Interactive hari ini resmi mengumumkan HITMAN 2, seri lanjutan dari game yang cukup fenomenal, HITMAN. Menampilkan sandbox hiper-rinci yang benar-benar baru yang penuh dengan lingkungan yang lebih hidup untuk dijelajahi, HITMAN 2 menawarkan kebebasan bagi pemain untuk merencanakan pembunuhan akhir dengan menggunakan bermacam-macam alat, senjata, samaran dan berbagai teknik stealth untuk secara kreatif rantai unik mereka sendiri dalam berbagai misi.

David Haddad, Presiden Warner Bros Interactive Entertainment, mengatakan:

Kami sangat senang bermitra dengan IO Interactive di HITMAN 2 dan menghadirkan game terbaru dalam franchise ikonik ini ke basis penggemar HITMAN yang penuh gairah dan pemain baru. IO Interactive telah melakukan pekerjaan fantastis dengan franchise Hitman, dan game baru ini akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda bagi pemain untuk menjadi kreatif di lokasi kotak pasir yang lebih besar.

Hakan Abrak, CEO di IO Interactive, menambahkan:

“Kami sangat bangga mengumumkan HITMAN 2 sebagai bab menarik berikutnya dalam dunia pembunuhan yang terus berkembang. Membangun kesuksesan dari game kami sebelumnya, HITMAN 2 memperkenalkan fitur-fitur baru yang menarik, mode baru dan pengalaman pertama waralaba untuk membuat game yang lebih besar dan lebih kaya. Kami tidak dapat mengharapkan mitra yang lebih baik daripada Warner Bros. untuk membawa game ini ke komunitas yang penuh semangat dan memperkenalkan pemain baru ke jagat raya kami. Selamat datang kembali 47.

HITMAN 2 membawa pemain dalam petualangan global di berbagai lokasi internasional yang ramai, termasuk di Miami yang ramai dengan suasana warna-warni dari balapan motorsport yang sedang berlangsung, yang membawa latar belakang baru untuk seri ini. Dari jalanan yang diterangi sinar matahari hingga hutan hujan yang gelap dan berbahaya, setiap lokasi yang rumit memberikan banyak jalur untuk ditemukan dan kedalaman permainan yang tak tertandingi.

Melanjutkan kisah mata-mata thriller, HITMAN 2 memungkinkan pemain untuk mengambil peran Agen 47 yang profesional dan memulai misi untuk memburu Shadow Client dan mengurai milisinya sekali dan untuk selamanya. Namun, ketika 47 mengetahui kebenaran tersembunyi tentang masa lalunya, maka tidak akan ada yang sama.

HITMAN 2 memperkenalkan cara-cara baru untuk bermain dengan mode Sniper Assassin, fitur mandiri yang membawa pengalaman co-op ke seri Hitman untuk pertama kalinya, memungkinkan 2 pemain bekerja sama secara online untuk memburu target mereka. Sniper Assassin juga dapat dinikmati dalam mode single player bagi kamu yang ingin bermain sebagai Agent 47.

HITMAN 2 akan tersedia untuk PC, XB1 dan PS4 mulai 13 November 2018 mendatang.