Buy Games at Kinguin

Lords of the Fallen 2 Sekarang dalam Pengembangan Oleh Defiant Studios


Lords of the Fallen 2 akhirnya terkuak. Publisher CI Games mengirimkan siaran pers pagi ini, mengumumkan kemitraan dengan tim independen Defiant Studios, yang didirikan pada tahun 2016 oleh mantan kepala studio dan direktur permainan Avalanche Studios New York (yang bekerja pada Just Cause 3).

Chief Executive Officer CI Games, Marek TymiƄski, mengatakan:

"Kami berbicara dengan sejumlah studio yang dihormati secara global yang telah menunjukkan minat yang kuat dalam membuat LotF berikutnya dan menerima beberapa pitch yang solid. Kami akhirnya memutuskan untuk bergerak maju dengan Defiant karena kami terkesan dengan konsep permainan mereka, keahlian produksi, dan silsilah para pengembang mereka. Pemberontak terdiri dari beberapa pembuat konten paling berbakat di industri, dan kami senang mereka membuat sekuel LotF. Kami berharap dapat membawa game besar berikutnya ke pasar global di konsol dan PC.

Menandatangani LotF berikutnya dengan Defiant adalah langkah yang sangat penting bagi CI Games sebagai penerbit. Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan pengembang pihak ketiga untuk membantu membawa proyek mereka ke khalayak global dan diinvestasikan dalam membangun hubungan jangka panjang. Selama beberapa bulan terakhir kami telah berdiskusi dengan banyak studio berbakat dari seluruh dunia, dan akan segera memiliki lebih banyak untuk membagikan tentang hasil dari diskusi tersebut. Ini menandai awal bagi CI Games dalam hal portofolio produk yang telah kami bangun untuk tahun-tahun mendatang."

Pendiri dan Managing Director of Defiant Studios, David Grijns, menambahkan:

"Kami telah berbicara dengan CI Games selama beberapa bulan sekarang dan menjalani proses terperinci untuk saling memahami harapan dan motivasi satu sama lain tentang Lords of the Fallen 2. Kami senang bahwa kami dapat melakukan studio kami untuk mengembangkan permainan hebat di waralaba yang mapan. Tim kami sangat tertarik dengan peluang untuk membuat LotF berikutnya mulai dari saat kami mulai bekerja di lapangan untuk CI. Kami sangat senang tentang kebebasan kreatif yang bersedia ditawarkan oleh CI Games."

Lords of the Fallen 2 sebenarnya dijadwalkan rilis pada tahun 2017, tetapi akhirnya, proyek itu dibatalkan. Sepertinya Defiant Studios sekarang memulai lagi dari awal, jadi mungkin cukup lama sebelum kita dapat memainkan game kedua dalam franchise RPG aksi bertema fantasi ini.