Official Screenshot Battlefield 5 E3 2018


Electronic Arts telah merilis screenshot resmi E3 2018 untuk Battlefield V. Untuk versi PC, para insinyur NVIDIA bekerja dengan DICE untuk menghadirkan aspek terbaik dari platform gaming GeForce untuk diberikan kepada para gamer PC, yang berarti GeForce Experience akan memberikan driver Game Ready, Optimal Playable Setting, dan fitur platform NVIDIA lainnya untuk Battlefield V. Selain itu, NVIDIA sedang bekerja mengintegrasikan teknologi mutakhir, mengoptimalkan kinerja, dan menciptakan pengalaman PC yang definitif.

Battlefield 5 akan dirilis pada 19 Oktober 2018 mendatang dan akan menampilkan mode single-player, serta mode Battle Royale. Permainan ini juga akan menampilkan sistem penghancuran yang lebih mengesankan. Saat pertempuran berkecamuk dan struktur runtuh, pemain tidak akan melihat animasi yang ditentukan sebelumnya, tetapi urutan dinamis berdasarkan fisika, materi, dan perangkat keras yang digunakan. Pemain akan dapat menggerakkan tangki ke dalam bangunan, dan puing-puing akan bergerak ke dalam. Tidak peduli bagaimana sebuah bangunan hancur, bagian yang berbeda akan retak, bergerak, dan kemudian runtuh dengan cara yang lebih lama dari pada judul sebelumnya, jadi akan terlihat jauh lebih realistis.

Selanjutnya, Battlefield V akan memperkenalkan sistem Fortifications baru. Pemain akan dapat membangun berbagai jenis aset militer berkat Fortifications: foxholes, sandbags, barbed wire, tank stoppers, dan banyak lagi, dan mereka dapat memperkuat kembali bangunan yang telah hancur. Tujuan dari sistem Fortifications adalah untuk mengarah pada permainan yang lebih dinamis. Misalnya, jika kamu ingin memegang bendera, kamdapat menggunakan Fortifications untuk menutup pintu masuk untuk mengontrol titik dan mengarahkan musuh ke arah kamu.