Pengembangan Devil May Cry 5 Sudah 75%, Informasi Baru Akan Datang Musim Panas Ini


Devil May Cry 5, entri baru dalam seri oleh Capcom, akan dirilis pada Maret 2019, dan sepertinya penerbit tidak akan dipaksa untuk menunda permainan, menilai dari beberapa informasi terbaru.

Edisi terbaru majalah Famitsu menegaskan bahwa pengembangan Devil May Cry 5 sudah 75%. Majalah ini juga memberikan beberapa detail cerita tambahan, mengkonfirmasikan bahwa penjahat akan menjadi yang paling kuat yang pernah dihadapi Nero dan Dante dan bahwa sesuatu yang misterius telah terjadi di Demon World. Nero, rupanya, juga sedang bergerak untuk mendapatkan kembali sesuatu yang telah hilang, tetapi tidak jelas apakah majalah itu merujuk pada Demon Arm, Kyrie atau yang lainnya. Terakhir, majalah itu membenarkan bahwa informasi lebih lanjut tentang game akan datang musim panas ini.

Pada catatan terkait, direktur Devil May Cry 5, Hideaki Itsuno dan produser, Michiteru Okabe dan Matthew Walker mengkonfirmasi selama episode terbaru Capcom TV bahwa tim sedang mempersiapkan demo yang dapat dimainkan untuk publik. Maksud Demo masih tidak jelas, tetapi kemungkinan mereka berbicara tentang demo yang dapat dimainkan yang akan dibawa ke Gamescom sekitar 2 bulan lagi.

Devil May Cry 5 akan tuju PC, PlayStation 4 dan Xbox One sebelum akhir Maret 2019.