Buy Games at Kinguin

PUBG Terjual 50 Juta Kopi dan Total 400 Juta Pemain


PUBG Corp. baru saja mengumumkan sesuatu yang luar biasa untuk PlayerUnknown’s Battlegrounds. Permainan ini sekarang telah terjual lebih dari 50 juta unit di seluruh dunia antara Xbox One dan PC; Selain itu, ketika mempertimbangkan versi mobile, maka jumlah total pemain lebih dari 400 juta.

Untuk merayakan hal yang luar biasa ini, developer mendiskon game ini di Steam, yang awalnya seharga Rp 199 ribu menjadi turun Rp 140 ribu.


"Hari ini kami mendapat pengumuman yang sangat besar: Dengan penjualan Xbox dan PC digabungkan, PlayerUnknown’s Battlegrounds kini telah menjual lebih dari 50 juta unit di seluruh dunia. Dengan PUBG Mobile termasuk, sekarang ada lebih dari 400 juta pemain PUBG yang terdaftar di seluruh dunia. Lebih dari 87 juta orang bermain PUBG setiap hari di semua platform kami.

Untuk merayakan pencapaian baru ini, kami menempatkan PUBG untuk dijual di Steam mulai tanggal 19 Juni (hari ini!) Hingga 5 Juli. Jika Anda ingin mengambil game untuk pertama kalinya atau memberikannya kepada teman, Anda akan dapat mengambilnya hanya dengan $ 19,99 (33,33% dari harga normal).

Kami benar-benar direndahkan oleh kesuksesan dan pertumbuhan PUBG yang sedang berlangsung, dan kami sangat optimis tentang masa depan game. Kami akan terus mengerjakan konten baru dan peningkatan untuk semua versi game. Kami tahu masih banyak hal yang dapat kami lakukan untuk menjadikan PlayerUnknown’s Battlegrounds sebagai permainan yang lebih baik bagi para pemain kami.

Terima kasih banyak untuk Anda semua yang telah bergabung dengan kami dalam perjalanan liar ini."

Fortnite mungkin adalah game yang lebih besar (yang juga tersedia tidak ada platform lain, seperti Sony PlayStation 4 dan Nintendo Switch), tetapi PlayerUnknown’s Battlegrounds tetap sangat besar. Pertanyaannya adalah apakah game-game ini akan dapat tetap di atas setelah game kelas berat lainnya seperti Call of Duty: Black Ops IIII dan Battlefield V juga memasuki mode Battle Royale.