Buy Games at Kinguin

Rincian Gameplay Pertama tentang Cyberpunk 2077 #E3 2018


Seperti yang telah saya laporkan, CD Projekt RED telah menunjukkan Cyberpunk 2077 di balik pintu tertutup. Dan untungnya, detail gameplay pertama dari game ini telah muncul secara online. Menurut laporan, Cyberpunk 2077 akan menjadi RPG orang pertama dengan kamera yang berpindah menjadi orang ketiga selama curscenes.

Dalam permainan, pemain memerankan V yang bisa menjadi pria atau wanita. Demo E3 menampilkan level besar yang memiliki perasaan Blade Runner dan pemain akan dapat mengendarai mobil.

Para pemain bisa memilih di awal game termasuk Strength, Constitution, Intelligence, Reflexes, Tech, and Cool, dan stats ini semua diambil dari RPG tabletop asli.

Detail gameplay dari demo E3 2018 Cyberpunk 2077 (Bahasa Indonesia).
  1. CD Projekt mendeskripsikan game tersebut sebagai “RPG orang pertama”.
  2. Gameplay pertama dalam perspektif orang pertama, tetapi beralih ke orang ketiga selama cutscene.
  3. Anda memainkan karakter bernama V (seperti dalam huruf itu).
  4. V bisa menjadi pria atau wanita.
  5. Statistik yang Anda pilih di awal meliputi Kekuatan, Konstitusi, Intelijen, Refleks, Tek, dan Keren.
  6. Statistik ini semua ditarik dari RPG tablet asli.
  7. Anda dapat mengendarai mobil dalam game, dan tampaknya beralih antara orang pertama dan ketiga selama ini.
  8. Saat mengemudi dengan orang pertama, U.I. muncul di kaca pada kaca depan.
  9. CD Projekt juga menggambarkan Cyberpunk sebagai "pengalaman yang matang yang ditujukan untuk pemirsa dewasa."
  10. Seperti Witcher, Anda mengambil misi dari NPC dan memiliki opsi dialog dalam percakapan.
  11. Ini adalah dunia terbuka yang Anda buka lebih banyak dengan "kredibilitas jalanan". Misalnya, jaket tertentu dapat meningkatkannya hingga 5%, memungkinkan Anda mengakses ke tempat-tempat baru.
  12. Menyelesaikan level pencarian hingga kredibilitas jalan Anda.
  13. UI dalam demo sangat minim - hanya kompas ringan dan log pencarian kecil.
  14. UI meluas selama pertempuran - musuh memiliki nama, bar kesehatan, dan apa yang tampak sebagai level.
  15. Beberapa musuh memiliki tanda tanya alih-alih tingkat, mungkin itu berarti mereka jauh lebih tinggi dari Anda.
  16. Angka kerusakan muncul selama pertempuran.
  17. Ada kemampuan seperti waktu peluru yang memungkinkan Anda untuk memperlambat waktu.
  18. CD Projekt terus menekankan bahwa pilihan memiliki konsekuensi, saat ini dan dunia pada umumnya.
  19. Kendala memiliki beberapa solusi tergantung pada kemampuan Anda. Misalnya, V sampai ke pintu, tetapi keterampilan peretasannya terlalu rendah. Namun, keterampilan tekniknya cukup tinggi, sehingga dia bisa membuka panel dan melewati pintu.
  20. Ada sistem pemeriksaan yang memungkinkan Anda terlihat sangat dekat dengan item dan belajar lebih banyak tentang pengetahuan.
  21. Anda menggunakan inhaler untuk menyembuhkan.
  22. Gunplay terasa lebih lambat daripada Doom atau Borderlands, tetapi lebih cepat daripada Fallout 4.
  23. CD Projekt memamerkan beberapa kemampuan akhir-permainan, termasuk lengan pisau seperti belalang dan berjalan di dinding.
  24. Bos melawan seorang pria dalam exoskeleton ditunjukkan. Ini termasuk meluncur di bawah mobil dan berlindung.


Gameplay details from Cyberpunk 2077’s E3 2018 demo (English).
  1. CD Projekt describes the game as a “first-person RPG.”
  2. Gameplay is in first a first-person perspective, but switched to third-person during a cutscene.
  3. You play a character named V (as in the letter).
  4. V can be a man or a woman.
  5. The stats you pick at the start include Strength, Constitution, Intelligence, Reflexes, Tech, and Cool.
  6. These stats are all pulled from the original tabletop RPG.
  7. You can drive cars in the game, and seemingly toggle between first and third person during this.
  8. While driving in first-person, the U.I. appears diegetically on the windshield.
  9. CD Projekt also described Cyberpunk as a “mature experience intended for mature audiences.”
  10. Like Witcher, you take missions from NPCs and have dialogue options in conversations.
  11. It’s an open world that you open up more with “street cred.” For example, a specific jacket might raise it by 5%, allowing you access to new places.
  12. Completing a quest levels up your street cred.
  13. The UI in the demo is extremely minimal at — just a light compass and a small quest log.
  14. UI expands during combat — enemies have names, health bars, and what appear to be levels.
  15. Some enemies have question marks instead of levels, possibly meaning they’re much higher level than you.
  16. Damage numbers pop up during combat.
  17. There’s a bullet-time-like ability that allows you to slow down time.
  18. CD Projekt keeps emphasizing that choices have consequences, in the moment and to the world at large.
  19. Obstacles have several solutions depending on your skills. For example, V got to a door, but his hacking skill was too low. However, his engineering skill was high enough, so he could open a panel and bypass the door.
  20. There’s an inspection system lets you look super close at items and learn more about lore.
  21. You use an inhaler to heal.
  22. Gunplay feels slower than Doom or Borderlands, but faster than Fallout 4.
  23. CD Projekt showed off some late-game abilities, including mantis-like blade arms and wall running.
  24. A boss fight against a dude in an exoskeleton was shown. This included sliding under cars and taking cover.