SOULCALIBUR VI Akan Rilis pada 19 Oktober 2018


Bandai Namco telah mengumumkan bahwa game fighting berbasis senjata premier 3D, SOULCALIBUR VI, akan dirilis pada 19 Oktober 2018 mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tanggal peluncuran SOULCALIBUR VI, Bandai Namco juga memulai debutnya dengan detail terkait dengan mode cerita game di E3 2018.

Para peserta E3 diundang untuk bergabung dengan Bandai Namco Entertainment di E3 Presentation Theater yang terletak di stan E3 mereka untuk mempelajari lebih lanjut tentang seluk-beluk kisah SOULCALIBUR VI termasuk rincian tentang karakter yang memulai pencarian dua pedang legendaris dan motivasi individu mereka.

Berlangsung pada abad ke-16, SOULCALIBUR VI menetapkan pemain pada perjalanan penemuan karena mereka mengungkap peristiwa dari SOULCALIBUR asli untuk mempelajari kebenaran tersembunyi. Permainan ini juga akan menampilkan beragam karakter baru dan kembali dengan gaya bertarung dan senjata unik mereka termasuk seri andalan; Mitsurugi dan Sophitia dan pendatang baru seperti karakter tamu khusus, Geralt of Rivia, dari serial The Witcher karya CD Projekt Red dan Grøh yang baru-baru ini diumumkan.

SOULCALIBUR VI akan tuju PC (Steam), PS4 dan Xbox One.