Buy Games at Kinguin

TALES OF VESPERIA: Definitive Edition Akan Hadir di PC pada Musim Dingin 2018


Bandai Namco telah mengumumkan bahwa TALES OF VESPERIA: Definitive Edition akan datang ke PC melalui STEAM di Musim Dingin 2018. TALES OF VESPERIA: Definitive Edition mencakup resolusi layar yang ditingkatkan, karakter baru, event, dan konten tambahan yang tidak pernah dirilis di luar Jepang.

TALES OF VESPERIA: Definitive Edition akan menampilkan 2 anggota party baru yang dapat dimainkan sepenuhnya untuk Amerika Utara; Patty Fleur, seorang bajak laut muda yang mencari ingatannya yang hilang, serta saingan dan sahabat Yuri, Flynn Scifo. Bersama dengan 2 karakter baru yang dapat dimainkan ini, TALES OF VESPERIA: Definitive Edition akan mencakup skenario tambahan, lokasi, dan kostum yang akan menjadi hal baru bagi para pemain Barat.

TALES OF VESPERIA: Definitive Edition menggunakan versi khusus dari 'Linear Motion Battle System' seri TALES OF untuk pertempuran. Pemain mengontrol anggota satu party dalam pertempuran waktu nyata sementara 3 anggota pihak lainnya dikendalikan oleh seperangkat A.I yang disesuaikan. perintah. Pemain dapat bertukar antara 4 karakter setiap saat selama pertempuran dan dapat melakukan serangan fisik dan Mystic Artes.

Abelina Villegas, Manajer Merek Asosiasi untuk BANDAI NAMCO Entertainment America, mengatakan:

TALES OF VESPERIA memiliki tempat khusus di hati banyak penggemar TALES OF OF THE DUNIA di seluruh dunia. Versi Jepang dari gim ini, dengan konten tambahan yang tidak terlihat dalam versi asli Amerika Utara, pasti akan menyenangkan penggemar. Kami senang untuk membawa TALES OF VESPERIA: Edisi Definitif ke TALES OF fans di luar Jepang, dan apakah pemain memilih untuk bermain di PC atau konsol, mereka akan memiliki lebih banyak konten untuk dijelajahi dan dinikmati.