Trailer baru untuk V-Rally 4, Menampilkan V-Rally Cross dan Buggy


Bigben telah merilis trailer baru untuk V-Rally 4 yang memperkenalkan mode V-Rally Cross dan Buggy. V-Rally Cross race adalah pertempuran sengit dengan 7 pembalap lain di trek dengan campuran tanah dan aspal, sedangkan Buggy bertujuan untuk menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda pada perjalanan yang sangat berbahaya dan spektakuler.

V-Rally 4 masih akan tetap setia pada identitas franchise, yang mendapatkan dukungan dari jutaan penggemar, dan untuk mencapai keseimbangan sempurna antara sensasi, presentasi, dan simulasi, juga menawarkan grafis dan gameplay terbaik yang dapat didukung teknologi terbaru .

Bersamaan dengan V-Rally Cross dan mode Buggy, V-Rally 4 akan mendukung Rally (di mana pemain akan menjelajahi dunia melintasi trek yang sulit dalam kondisi ekstrim), Extreme-Khana (pemain harus tepat dan menguasai drifting untuk menjadi yang terbaik pada rintangan ini) dan Hillclimb (pemain akan berlomba ke puncak di belakang kemudi mobil yang kuat).

Game ini akan dirilis September 2018 mendatang dan juga akan datang dengan mode Career dan mode permainan online yang rinciannya akan diumumkan segera, serta split-screen multiplayer.