Buy Games at Kinguin

Trailer dari Game A Plague Tale: Innocence #E3 2018


Focus Home Interactive telah merilis trailer E3 2018 untuk game petualangan yang akan datang yang dikembangkan oleh Asobo Studio, A Plague Tale: Innocence. Dalam A Plague Tale: Innocence, pemain akan bergabung dengan 2 bersaudar,a Amicia dan Hugo, saat mereka berjuang menembus jantung dunia brutal dan kejam di Prancis pada abad ke-12.

Di desa-desa yang dilanda penyakit dan medan perang, tikus-tikus melahap apa saja yang ada di jalan mereka, baik manusia maupun hewan, untuk memuaskan kelaparan yang tak pernah berakhir dari jumlah mereka yang terus meningkat. Cahaya api yang Amicia pegang tampaknya menjadi satu-satunya yang bisa mengusir makhluk tak terkendali dan rakus ini.

A Plague Tale: Innocence menceritakan kisah yang suram dan emosional, mengirim kita perjalanan melalui Prancis abad pertengahan, dengan gameplay yang memadukan petualangan, aksi, dan stealth, didukung oleh cerita yang menarik dan menyentuh.

Pemain akan mengikuti Amicia dan adik laki-lakinya Hugo, mencoba bertahan hidup di dunia yang kejam dan brutal yang dijangkiti Black Death. Dalam pelarian dari Inkuisisi, dan dikelilingi oleh segerombolan tikus yang muncul dengan Black Death, Amicia dan Hugo memulai perjalanan berbahaya.

A Plague Tale: Innocence direncanakan akan dirilis tahun 2019 dan akan tersedia untuk PC, PS4 dan Xbox One.