Trailer Sinematik In-Engine Pertama Dirilis untuk Total War: Three Kingdoms


SEGA hari ini mengungkapkan trailer sinematik in-engine pertama untuk Total War: Three Kingdoms, judul sejarah berikutnya dalam seri strategi Total War dari peluncuran Creative Assembly pada Musim Semi 2019. Total War: Three Kingdoms adalah game Total War pertama yang mengambil inspirasi dari versi Sejarah yang diromantiskan.

Dipengaruhi oleh kisah sejarah abad ke-14 Luo Guanzhong yang berjudul 'Romance of the Three Kingdoms', film ini mengikuti kehidupan dramatis dan perbuatan para panglima perang dan pengikut mereka di China abad ke-2 hingga ke-3 ketika mereka berusaha menyatukan negara di bawah kekuasaan mereka dan menempa dinasti besar berikutnya.

Terungkap dalam sinematik pertama dalam game ini adalah salah satu pemimpin dengan desain menjadi satu-satunya penguasa China yang sejati, dalang strategi licik, Cao Cao. Membawa pidato besar, pertempuran pengepungan dan duel legendaris untuk Total War: Three Kingdoms, Cao Cao tidak diragukan lagi akan menjadi pemimpin pilihan bagi pemain yang menikmati pendekatan "divide and conquer".

Dalam seri lain pertama, Total War: Three Kingdoms menampilkan versi romantis dari periode termasuk jenderal dengan kemampuan bertarung preternatural yang mampu menangani sejumlah pasukan musuh secara sendirian dan sangat mempengaruhi pertempuran. Namun, sesuai dengan warisan seri, game ini juga akan menampilkan Mode Klasik yang menawarkan pengalaman Perang Total yang lebih mendasar dan historis otentik.