Unravel 2 Terlihat dalam Acara EA Play, dan Dirilis Hari Ini


Original Story: Pada tahun 2016, Electronic Arts mengumumkan bahwa platform teka-teki yang menggemaskan Unravel mendapatkan sekuel, tetapi menyimpan semua detail sampai hari ini, Unravel 2 memiliki rating ESRB yang mengisyaratkan co-op, yang tidak original.

Rating ESRB mengatakan bahwa pemain akan "mengendalikan sepasang makhluk fantastis yang disebut Yarnys". Ada kemungkinan bahwa game ini akan tetap singleplayer dan kamu akan mengontrol dua karakter sekaligus (seperti di Brothers: A Tale of Two Sons). Tetapi mengingat munculnya multiplayer, cerita co-op tampaknya lebih mungkin bagi saya.

Sisa rating ESRB adalah seperti yang kamu harapkan: kamu akan "berayun dari benang lassos", mencoba untuk menghindari "dimakan oleh ikan, ditangkap oleh burung, dihancurkan oleh batu, atau ditabrak mobil".

Waktu penilaian ESRB menunjukkan kita mungkin menemukan lebih banyak di EA Play hari ini. EA mempublikasikan game, dan Coldwood Interactive adalah pengembangnya.

Unravel 2 telah secara resmi terungkap di EA Play. Game Unravel 2  sudah tersedia di Origin sekarang. Perhatikan bahwa game ini tidak memiliki co-op multiplayer, hanya single-player, sesuai deskripsi. Tersedia untuk PC, XB1 ddan PS4.