Buy Games at Kinguin

Warner Bros Mengikuti Contoh Ubisoft, Akan Memindahkan Segalanya ke Game Sebagai Service


Dalam wawancara dengan GameBeat, David Haddad, presiden Warner Bros Interactive Entertainment, mengungkapkan bahwa publisher itu berencana untuk memindahkan semuanya ke game sebagai layanan. Ini adalah publisher kedua yang berinvestasi sebanyak mungkin untuk GaaS, dengan Ubisoft sudah melakukan ini dengan hampir semua franchise mereka.

Seperti yang dikatakan Haddad kepada GameBeat:

Tetapi lebih dari sebelumnya, tumpukan teknologi, entah itu untuk publikasi atau BI atau pemasaran, Anda membangun dan melayani game-game ini — karena kami semakin memindahkan segalanya ke game sebagai layanan, jenis teknologi yang memungkinkan Anda perlu menjaga mereka tetap hiper -sosial, agar mereka tetap terlayani dengan baik, agar mereka tetap terlibat, untuk mengambil inovasi pembuat game dan mengantarkan mereka, seperti sistem Nemesis — Anda akan melihat banyak investasi kami tidak hanya dalam pengembangan klasik, perancang dan insinyur, dan seniman , tetapi semakin banyak di tim yang akhirnya melayani pertandingan langsung."

Sejujurnya, istilah "permainan sebagai layanan" tidak buruk asalkan produk peluncuran selesai, dengan semua alur permainan dan alur ceritanya ditampilkan utuh, dengan konten cerita / permainan tambahan DLC yang gratis dan tanpa ada transaksi mikro. Masalahnya adalah bahwa beberapa studio sangat fokus untuk menciptakan produk "GaaS" yang benar-benar mengabaikan semua aspek lain dari permainan mereka, sehingga membuat mereka merasa tidak utuh.

Namun, cukup jelas bahwa semakin banyak publisher akan fokus pada game sebagai layanan. Apakah ini akan berdampak negatif pada kualitas game mereka masih harus dilihat.