Buy Games at Kinguin

Wasteland 30th Anniversary Bundle Diumumkan, Akan Menampilkan Remaster dari Game Wasteland Pertama


inXile Entertainment telah mengumumkan Wasteland 30th Anniversary Bundle, sebuah perayaan seri video game yang meluncurkan genre pasca-apokaliptik dalam video game dan menginspirasi para penerus seperti seri Fallout. Bundel ini mencakup item dari seluruh sejarah seri, bersama dengan 2 item baru - trek musik oleh Mark Morgan, yang mewakili konten baru pertama yang tersedia secara publik dari Wasteland 3, dan saat ini dalam remaster peringatan ulang tahun ke-30 pra-produksi asli Wasteland oleh Krome Studios.

Paket ini akan berisi semua item yang tercantum di bawah dan dijual seharga Rp 170 ribu, diluncurkan dengan diskon 10% untuk merayakan ulang tahun game. Ketika Wasteland 30th Anniversary Edition dirilis, itu juga akan ditambahkan ke library pemain yang membeli bundel tanpa biaya tambahan.

Wasteland – 30th Anniversary Edition feature:
  1. Wasteland 1 – The Original Classic
  2. Wasteland – 30th Anniversary Edition remaster (due early 2019)
  3. Wasteland 2: Director’s Cut
  4. Digital Extras:
  5. Wasteland 3 Music Track “Frozen Waste”
  6. Wasteland 2 Novella: All Bad Things
  7. Wasteland 2 Novella: The Earth Transformed Ghost Book One
  8. Wasteland 2 Novella: Death Machines Ghost Book Two
  9. Wasteland 2 Concept Art Book
  10. Wasteland 2 Choir Songs EP
  11. Wasteland 2 Original Soundtrack

CEO inXile, Brian Fargo berkata:

Wasteland asli adalah salah satu permainan yang paling saya banggakan dan tentunya salah satu yang paling berpengaruh. Wasteland 2 membantu meluncurkan era crowdfunding sebagai platform yang layak untuk pengembangan game dan membiarkan kami fokus dalam membuat jenis game yang kami sukai dan yang diinginkan oleh para pemain kami. Dengan Wasteland 3, kami terus mengembangkan dunia ini yang dimulai pada tahun 1988 dan kami bersemangat untuk memberikan rasa pertama dari apa yang kami miliki untuk para pemain.

Item tanda tangan dari bundel ini adalah Wasteland 30th Anniversary, remastering game pertama yang akan menampilkan grafik yang diperbarui (yang menjaga semangat dari seni piksel asli), berjalan secara asli dalam sistem operasi saat ini dan pada semua resolusi saat ini, dan menawarkan kualitas fitur kehidupan lainnya. Proyek ini sedang dilakukan oleh Krome Studios, tim yang saat ini berada di belakang remaster yang serupa dengan Trilogi Tale The Bard.

The Wasteland 30th Anniversary remaster saat ini dalam pra-produksi, dengan tanggal penyelesaian yang diharapkan awal 2019.