Buy Games at Kinguin

Perilisan CODE VEIN Ditunda Hingga 2019


Bandai Namco telah mengumumkan bahwa CODE VEIN akan menunda tanggal rilisnya ke 2019 dari tanggal yang diumumkan sebelumnya pada 26 September 2018. Publisher mengklaim bahwa dibutuhkan lebih banyak waktu untuk memberikan produk yang lebih baik.

Seperti siaran pers yang dibacakan, sepanjang kampanye promosi pra-rilisnya, CODE VEIN secara konsisten mengumpulkan reaksi positif dari media dan penggemar. Dengan pengetahuan ini di tangan, BANDAI NAMCO telah membuat keputusan untuk mendedikasikan waktu tambahan untuk mengembangkan CODE VEIN lebih lanjut; memastikan produk akhir memberikan produk terbaik yang akan diterima oleh penggemar.

Herve Hoerdt, Wakil Presiden Pemasaran dan Digital di BANDAI NAMCO Entertainment Europe, mengatakan:

CODE VEIN telah menerima banyak sekali respon feedback positif dari penggemar yang antusias yang telah menerima waktu langsung dengan versi game yang sedang dikembangkan selama 9 bulan terakhir. Berbekal pengetahuan tentang seberapa baik game telah diterima, kami membuat keputusan untuk menunda rilis CODE VEIN untuk lebih menyempurnakan permainannya dalam upaya untuk melebihi harapan penggemar yang sudah memiliki judul. Itu adalah keputusan yang sulit untuk dibuat, tetapi kami merasa ini adalah keputusan yang benar.

BANDAI NAMCO Entertainment Europe juga mengkonfirmasi bahwa CODE VEIN tidak lagi dapat dimainkan di Gamescom 2018 sementara perbaikan dilakukan, tetapi akan segera mengungkapkan peluang langsung CODE VEIN di masa mendatang.