Game Bethesda Mendatang Tidak Eksklusif untuk Bethesda.net dan Tetap Akan Tuju Steam


Pada event QuakeCon 2018, Pete Hines dari Bethesda mengatakan kepada IGN bahwa meskipun Fallout 76 akan eksklusif untuk Bethesda.net, di masa depan mereka juga bisa dirilis di Steam. Meskipun Hines tidak mengkonfirmasi apakah DOOM Eternal atau RAGE 2 akan muncul di Steam, dia mengatakan bahwa hanya Fallout 76 yang diumumkan sebagai eksklusif untuk klien launcher Bethesda.

Kami tidak mengumumkan 'semua game Bethesda di masa mendatang tidak akan ada di Steam. Bukan itu yang kami katakan. Kami katakan 'game ini akan tersedia secara eksklusif di Bethesda.net.” Hines melanjutkan:

Kami belum memutuskan yang lain, ini khusus untuk Fallout 76 mengingat jenis permainannya - ini adalah game online yang sedang berlangsung. [Doom Eternal] mungkin atau tidak, tapi belum diputuskan pada yang lain.

Hines juga menjelaskan mengapa Fallout 76 eksklusif untuk Bethesda.net, mengklaim bahwa tim harus memiliki kontrol lebih besar atas pengalaman online para pemain.

"Kami merasa seperti cara terbaik bagi kami untuk memberikan pengalaman dan layanan terbaik kepada pelanggan kami adalah untuk berurusan dengan mereka secara langsung, dan bukan melalui orang lain."