Video Gameplay Pertama Red Dead Redemption 2


Tingkat hype tentang Red Dead Redemption 2 memang luar biasa, mengingat masih sedikit yang telah kita ketahui dari game ini. Sejauh ini, saya hanya memiliki 3 trailer (tonton di sini, di sini, dan di sini) masing-masingnya kurang dari 2 menit dan sebagian besar terdiri dari sinematik. Tentu, semua trailer dibuat menggunakan footage in-engine, tetapi mereka memberi terlalu sedikit petunjuk tentang bagaimana game yang sebenarnya akan dimainkan.

Nah akhirnya, kabar baik, Rockstar akhirnya membuka bajunya :D dan merilis sebuah gameplay footage Red Dead Redemption 2, yang dimana itu hal itu sangat mengesankan. Silahkan tonton video gameplay nya di bawah ini.


Video ini memberikan gambaran umum yang cukup lengkap tentang Red Dead Redemption 2, yang memberi kita gambaran tentang pertempuran, penembakan, manajemen kamp/gang, interaksi karakter, dan, tentu saja, banyak pemandangan yang indah dan bervariasi. Mengenai pemandangan yang bagus itu seperti pegunungan, hutan lebat, rawa beruap, gurun, kota di tengah padang pasir, kota-kota besar, dan banyak lagi. Ini tampaknya menjadi dunia terbuka terbesar, paling beragam di Rockstar.

Di bagian depan permainan, Red Dead Redemption 2 tampaknya memiliki HUD yang diperkecil dan cukup fresh, dengan hanya mini-map kecil dan opsi dialog sesekali di layar. Pertarungan terlihat animasinya sangat mengesankan. Sementara, shooting telah ditingkatkan secara signifikan, dengan masing-masing reload senjata realistis dan mundur. Namun akhirnya, aspek yang paling menarik dari RDR2 mungkin adalah interaksi karakter dan kamp RPG, tempat pemain makan, tidur, bersosialisasi, dan bermain game.

Red Dead Redemption 2 adalah prekuel dari entri sebelumnya dalam seri, berlatar pada akhir 1890-an. Dalam game pemain berperan sebagai Arthur Morgan, seorang penjahat dan anggota tinggi geng Van der Linde.

Red Dead Redemption 2 akan eksklusif Xbox One dan PS4 dan akan rilis pada tanggal 14 Oktober 2018. Rockstar telah mengkonfirmasi bahwa kita akan mendapatkan lebih banyak video gameplay sebelum peluncuran, dengan yang berikutnya berfokus pada misi, aktivitas, geng musuh, perampokan, dan evolusi dari Dead Eye sistem.

Feeling saya game ini akan dirilis di PC 1 atau 2 tahun setelah perilisan di konsol. Sama seperti GTA V. Mengingat besarnya pasar PC gamer bila dibandingkan kedua konsol itu digabung. Yah, semoga saja.