Ada Sedikit Perkembangan pada Emulator Playstation 4, Orbital


Bulan Maret lalu, saya memberikan informasi mengenai Emulator Playstation 4 yang disebut Orbital sedang masa pengembangan. Dan baru-baru ini, kreator emulator ini kembali membagikan video baru mengenai perkembangan emulatir ini.

Menurut kreatornya, semua driver sudah berjalan dengan baik sekarang dan VFS berhasil dimuat. Aplikasi userland pertama, /mini-syscore.elf, didekripsi dan diluncurkan dengan sukses dan tidak lama setelah /SceSysAvControl.elf diluncurkan, berhasil menangani event sistem. Secara bersamaan, mini-syscore mendeteksi masalah dengan HDD, yang diharapkan terjadi saat boot pertama kali, dan meluncurkan /safemode.elf. Sistem berhasil memasuki Safe Mode, tetapi nge-freeze saat merender menu safe mode.

Apa yang akhirnya berarti adalah bahwa emulator ini berada pada tahap yang sangat awal dan saat ini tidak ditujukan untuk konsumen / pemain. Dan emulator ini masih jauh dan belum bisa meniru game PS4 apa pun sehingga jangan berharap untuk bisa bermain God of War, Horizon Zero Dawn, atau Spiderman dalam waktu dekat.

Tetap saja, cukup keren menyaksikan langkah kecil emulator Playstation 4 pertama ini. Dan juga perlu diingat sampai saat ini banyak orang telah ditipu oleh emulator PS4 palsu yang mengklaim mampu menjalankan God of War tanpa cacat, ketahuilah bahwa tidak ada emulator semacam itu sampai detik ini. Untuk memainkan emulator PS3 dan X360 sekarang aja masih benyak mengalami kesulitan dan banyak bug, sehingga emulator PS4 yang dapat berjalan dan berfungsi penuh adalah kebohongan, jadi hati-hati.

No comments