Beberapa Rekor yang Telah Dipecahkan Apex Legends


Respwan telah mengumumkan bahwa Apex Legends telah memiliki 25 juta pemain, sebanyak 2 juta pemain bersamaan, dan mencapai 1 juta pemain dalam waktu 8 jam, serta memiliki jumlah pemain sebanyak 2,5 juta hanya dalam sehari. Apex Legends tampaknya memainkan perannya dengan sangat baik dan membawa kembali nama besar Respawn. Dan semua itu terjadi hanya dalam kurun waktu seminggu.

Disamping itu, game ini jugamendapat sambutan yang sangat baik dari para gamer maupun media. Diharapkan dengan adanya prestasi ini membuat Respawn untuk terus berkarya khususnya untuk pengembangan Titanfall 3.

Apex Legends menggunakan Source Engine yang dimodifikasi sehingga performa di PC sangat mengagumkan. Hero di Apex Legends masih hero yang berasal dari Overwatch. Yang menarik dari game ini yaitu adanya fitur respawn yang bisa dilakukan oleh rekan setim. Sistem dialog game juga sangat baik yang dapat memperkuat kerja sama tim. Akan menarik bagaimana dampak jumlah pemain ini terhadap jumlah pemain dari game Battle Royale lainnya seperti PUBG, COD - BO4, Fortnite, dll.

No comments