Rumor: Red Dead Redemption 2 Akan Dirilis di PC 22 April 2019 dan Eksklusif Epic Games Store


Red Dead Redemption 2 merupakan salah satu game yang sangat dinanti oleh banyak gamer PC. Belum ada pernyataan resmi dari R* (Rockstar) mengenai tanggal perilisan game ini di PC. Banyak yang optimis game ini akan tuju platform PC di waktu dekat. Dan rumor itu semakin terbuka.

Menurut bocoran dari 4chan atau klik disini, Red Dead Redemption 2 akan diumumkan pada tanggal 22 April 2019 dan akan eksklusif Epic Games Store. Namun, perilisannya masih 9 Juli 2019.

Take Two baru saja mencapai kesepakatan mengenai game Borderlands 3 yang akan dirilis di Epic Games Store. Permanen sementara yaitu hanya 6 bulan, baru setelah itu Borderlands 3 akan dirilis di Steam. Take Two juga memegang game franchise Red Dead Redemption. Jadi, berita ini semakin tinggi kebenarannya. Namun berita buruknya, Red Dead Redemption 2 akan benar-benar permanen eksklusif Epic Games Store.

Terakhir, dari semua ini tentu belum ada yang bisa benar-benar bisa memastikan apakah ini akan benar-benar terjadi. Jadi, jangan terlalu serius. Namun, mengingat bahwa pembocor rumor Red Dead Redemption 2 kali ini dapat dipercaya karena baru saja dia membocorkan eksklusivitas Borderlands 3 yang hanya akan dirilis di Epic Games Store, dan itu benar-benar terjadi.

No comments