Monday, January 28, 2013

Kue Kering Bangkit Keju


Resep kue kering Bangkit Keju - Resep kue lebaran sederhana simple mudah
Bahan:
-100 gr blue band
-300 gr sagu tani
-50 gr gula halus
-1 butir kuning telur
-2 1/2 gr susu encer
-50 gr keju parut.

Tuesday, January 22, 2013

Memphis May Fire All Lyrics

memphis-may-fire-logo


EP: "Between The Lies" (2010)



1. Be Careful What You Wish For



Raise your glass to everything

You've accomplished on your own

I promise it wouldn't mean a thing tomorrow

We're all just headed straight for the ocean floor

On a ship without any captain aboard


This time you can't save yourself


We're all (we're all) just wasting time

Standing still waiting for

Something to happen, something to happen

But I think we'd all be fine

If everyone would just shut up and listen

Be slow to speak, shut up and listen


We have no idea what we're capable of

We have no idea what we're capable of

If only we would live in fear of knowing

Our own flesh and blood does not belong to us

We'd see everything a little different than before


Lose your pride


We're all (we're all) just wasting time

Standing still waiting for

Something to happen, something to happen

But I think we'd all be fine

If everyone would just shut up and listen

Be slow to speak, shut up and listen


What you want is never what you need

Is never what you need

Be careful what you wish for

Memphis May Fire All Lyrics

EP: "Between The Lies" (2010)

1. Be Careful What You Wish For


Raise your glass to everything
You've accomplished on your own
I promise it wouldn't mean a thing tomorrow
We're all just headed straight for the ocean floor
On a ship without any captain aboard

This time you can't save yourself

We're all (we're all) just wasting time
Standing still waiting for
Something to happen, something to happen
But I think we'd all be fine
If everyone would just shut up and listen
Be slow to speak, shut up and listen

We have no idea what we're capable of
We have no idea what we're capable of
If only we would live in fear of knowing
Our own flesh and blood does not belong to us
We'd see everything a little different than before

Lose your pride

We're all (we're all) just wasting time
Standing still waiting for

Effectiveness of Coconut Water For Growth of Chili Sprouts (Piper Retrofractum Val) Using Media Planting On Carbonated Rice Husk

Introduction

Chilli or peppers, (Piper retrofractum val) is a top choice of plants that are favored by the public as the manufacturer of hot foods. chilli spicy taste other than as a maker of spicy flavor in food, chilli plants are also used as an ornamental garden. Plants chili is one of the plants suitable to be planted outdoors.
Several factors are very influential in treatment plants is watering and planting medium to accelerate plant growth and is very effective in the treatment plant. Types of water that can be used in watering plants varies widely. Among these are plain water, coconut water, Leri (water used to wash rice), water, tea, and so forth. Growing media is also very influential in the treatment plant.
Coconut water is a plant product that can be used to increase fertility and plant growth. According Dwijoseputro (1994) in addition to coconut water contains minerals also contain cytokines, phosphorus and kinetin which serves to stimulate cell division and growth of shoots and roots. During this coconut water is widely used in laboratories as additional nutrients in the tissue culture medium.

Monday, January 21, 2013

Tentang Penulis

Siapa Sih Achmad Fawzy?

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Achmad Fawzy, ada temen yang ngasih julukan Si Ghirun (dalam bahasa arab artinya Kecil) maklumlah emang kecil ne anak, (lahir Probolinggo, April 24, 1993) adalah seorang pelajar biasa.
Mulai masuk ke dunia diary internet (blog) pada tahun 2009 namun aktif mtlai tahun 2012, setelah dengan tidak sengaja membaca buku dari salah satu penulis best seller di Indonesia sekaligus blogger yaitu Bang Raditya Dika. Cita - cita saya banyak antara lain ingin menjadi tentara (tapi disuruh push up gak kuat), menjadi pemain sepak bola khususnya kiper (gak kebobolan terus tuh kan tingginya tiang gawang gak sebanding dengan tinggi penulis?), arsitek (nulis huruf abjad biasa aja udah gak karuan alias gak kebaca), Programmer (mungkin jadi tukang ketik cocok ya?), pengusaha sukses (Hmmmm, no comment) dan musisi terkenal (ACHMAD dhani atau FAWZY osbourne, hahaha), pokoknya yang bisa ngebahagiain diri sendiri, orang tua, istri (kapan2, lagi proses pencarian), anak (istri aja belum punya apalagi anaknya, punya istri dululah pastinya), sedangkan cita - citanya yang utama adalah pacaran sama Taylor Swift atau Saori Hara (asalkan masih perawan ---> ketahuan suka nonton Pilm biru tuhh).


Hoby : Ngenet (Bahasa gaulnya OL), Dengerin musik METAL, Ngeband (Gini - gini Drummer juga lho), Baca buku (Majalah, Komik dan gak mungkin buku pelajaran apalagi Kimia), Main Game (Farmville kali ya?), Tidur (Udah biasa Gak terlalu Wooww gitu, semua udah tau itu) dan Bernafas (yaiyalah, bego banget seh penulisnya).

Riwayat Pendidikan :
TK Dewi Sartika, Kota Anyar (1998-2000)
SDN Sukorejo 02, Kota Anyar (2000-2005)
SMPN 1 Paiton, Paiton (2005-2008)
SMA Tunas Luhur, Paiton (2008-2011)
Universitas Brawijaya, Malang (2011-Sekarang)

Contact Person :

Facebook : Faw Zhee
Twitter : @Achmad_Fawzy_24
Blog Lain : http://www.fullconcertdownload.blogspot.com, http://blog.ub.ac.id/fawzy

Enjoy saja di blog ku
Wassalam



Achmad Fawzy


Copyright 2013

Keuntungan Jadi Orang Jelek

Orang jelek...??? Beruntung Lho... (Hehehe soalnya, pemilik blog ini juga jelek rupanya, wkwkwkwk)...
Namun jadi orang jelek justru membuat orang berusaha semaksimal mungkin untuk berubah penampilannya dari segi fisik ataupun yang lainnya. Tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan mapan. Tapi apa mau dikata, kita tidak bisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Sebenarnya orang yang memiliki wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tidak selalu tidak membawa berkah karena semua ada hikmah atau keunggulan tertentu yang belum tentu bisa diraih oleh orang yang berpenampilan relatif baik. Diantaranya yaitu :

Keuntungan Jadi Orang Jelek

Orang jelek...??? Beruntung Lho... (Hehehe soalnya, pemilik blog ini juga jelek rupanya, wkwkwkwk)...
Namun jadi orang jelek justru membuat orang berusaha semaksimal mungkin untuk berubah penampilannya dari segi fisik ataupun yang lainnya. Tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan mapan. Tapi apa mau dikata, kita tidak bisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.


Sebenarnya orang yang memiliki wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tidak selalu tidak membawa berkah karena semua ada hikmah atau keunggulan tertentu yang belum tentu bisa diraih oleh orang yang berpenampilan relatif baik. Diantaranya yaitu :


1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri

Orang yang berwajah jelek dan biasa saja punya banyak waktu luang untuk pengembangan diri karena tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar penggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi foto model, kerja part time yang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibat keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarir labih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.